Menceritakan Special Veranda Naomi | Situs Poker Online
dewa poker
Breaking News
Loading...

Menceritakan Special Veranda Naomi

Poker555.net


Poker Online - Tentang Berita Berbicara tentang charm dan aura, maka kali ini kita akan membahas bebas dengan riang gembira. Kita akan melakukan mengkelompokan beberapa member JKT48 sebagai bentuk sok tahu dan SKSD.

Veranda, Naomi dan Dhike termasuk cewek dengan bentuk charm sama tetapi berada pada tingkat kekuatan berbeda dan kecendrungan bentuk charm-nya juga beda.

Ve terasa paling berat untuk unsur elegan, Naomi terasa lebih berat untuk unsur sexy dan Dhike terasa lebih berat untuk unsur dingin (tsundere).

Meskipun begitu mereka bertiga termasuk masih setipe dalam katagari charm yang sama.

Misalnya lagi sebagai fans idiot dan oon kita ingin berandai-andai, maka bila disuruh memilih sebagai pasangan, maka saya pasti tidak akan milih Veranda karena alasan khusus. Bayanganya bagaimana ?..

Bila melihat Ve, maka gw lebih sreg milih jadi pembantunya saja, saat melihat Naomi kalau saja ada kemampuan gw mungkin akan milih jadi pasangannya, sedangkan saat melihat Dhike gw kemungkinan besar akan memilihnya tetapi harus mempersiapkan banyak hal.

Kenapa begitu?.., karena saat melihat Veranda gw merasa melihat kekuatan seorang putri yang elegan. Saat melihat Naomi dia terlihat sebagai cewek dengan spesifik inner-feeling, jadi tidak semua cocok dengannya, sedangkan saat melihat Dhike lebih terasa sisi misterius dan perasaan aneh.

Jadi untuk alasan simple bin sederhana, sebagaimana gw juga memilih jalan hidup seperti itu, Maka rasanya gw paling cocok dengan Dhike untuk saat ini. Tidak berarti gw ngak cocok dengan Veranda atau Naomi, bisa saja cocok tetapi pasti akan membutuhkan usaha lebih besar untuk bertahan.

Yah ini hanya ide pemikiran idiot sih, tapi gw terbiasa/sengaja membiarkan pikiran bebas seperti itu. Jadi berani berpikir juga ke arah yang termasuk agak lebay lah, karena tak lebih hampir sama saja dengan mimpi kosong, tapi gw suka saja membiarkan pikiran gw mengalir kemana-mana membuat koneksi data ke segala arah.

Kembali lagi, lebih jauh kita berjalan dalam pikiran ini, maka akhirnya mereka ber-3 tetap saja akan se-tipe atau artinya hidup dalam bentuk perasaan yang hampir sama.

Melody dan Riskha juga termasuk sama dalam hal menyimpan energi keberadaan mereka, jarang mereka ber-2 terlihat dominan sombong atau dominan tidak acuh, melainkan mereka terlalu terbiasa telihat tulus, sehingga kita sangat sulit untuk mengetahui mereka sedang senang ataukah tidak, serta Viny juga hampir sama dengan Melody dan Riskha belakangan ini

Gw sering berpikir juga, apa yang akan terjadi bila seandainya 3 orang ini sering bersama (Veranda, Naomi dan Dhike). Gw bertanya dalam hati apakah mereka mungkin akan kompak atau justru tidak. Apakah akan tercipta keanehan lain seperti suasana sunyi-senyap misalnya.

Pada umumnya pertemanan yang cukup kompak akan terjadi, jika sama-sama cukup hangat atau ada satu orang yang mampu mengarahkan suasana di antara mereka. Nah mereka ber-3 hampir persis sama, jika tidak ada yang cukup nyaman memulai pembicaraan, maka pasti tercipta rasa garing yang sangat.

Bayangkan saja mereka ber-3 cuma sibuk berbicara dalam hati dan pikiran masing-masing saja. Pasti garing bangetkan suasananya. Yah memang adanya orang seperti Kinal, Nabilah, Jeje dan Haruka biasanya akan memunculkan anggapan keberadaan mereka lebih dibutuhkan untuk menghidupkan suasana. Dan memang tidak bisa disangkal karena begitulah kenyataanya di masyarakat.

Yah mereka ber-3 memang member yang bukan tidak bisa ramah, tetapi sunyi dan diam memang telah menjadi sifat asli mereka, jadi cukup sulit untuk merubahnya, meski tetap bisa dilatih agar lebih ramah dengan syarat harus bisa membuang sedikit kesombongan sifat asli dan siap terima sedikit rasa malu.

Yah, entah kemana juga larinya tema kali ini, yang pasti ini cuma tema konyol, yang tertulis begitu saja, mengalir entah ke mana dan nggak tahu apakah nyambung atau tidak, semoga masih menarik untuk dibaca-baca... :))

google+

linkedin

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    Diagonal Select - Hello Kitty 2