Kisah Nyata, Telah Terbukti Manfaat Daun Kersen / Ceri Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Diabetes Serta Stroke | Situs Poker Online
dewa poker
Breaking News
Loading...

Kisah Nyata, Telah Terbukti Manfaat Daun Kersen / Ceri Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Diabetes Serta Stroke

Poker555.net
Buah Ceri


Kisah nyata antara manfaat daun kersen serta penyakit Ibuku. Ibuku menanggung derita Diabetes serta Stroke.

Dewapoker - Kesehatan Disebabkan stroke yang dirasakannya, Ibuku seharinya hanya bisa berbaring serta tidur. Akibatnya karena terlalu banyak berbaring serta tidur mengakibatkan luka di pinggulnya, luka itu bikin lubang hingga banyak mengeluarkan darah, bernanah serta membusuk.

Luka itu semakin melebar, membusuk serta bikin lubang disana sini.

Mengkonsumsi obat diabetes sudah dicoba. Konsultasi dengan dokter telah saya lakukan untuk penyembuhan, Dokter telah menyarankan untuk dilakukan operasi pemotongan dibagian luka yang membusuk supaya tak makin melebar ke bagian tubu yang lain.

Sebelum operasi itu dilakukan, saya berusaha dengan seorang teman yang mengertahui dari manfaat daun kersen.

Dia menyarankan agar saya memberi rebusan daun kersen, Saya putuskan untuk mencobanya serta mau mengetahui bagaimana manfaat daun kersen untuk pengobatan penyakit diabetes ibu saya. Reaksi awal saat luka mengeluarkan nanah yang banyak sampai saya harus mengganti perban berkali-kali. Tepapi setelah 2 hari minum, luka itu tak mengeluarkan nanah lagi, malah mengeluarkan darah fresh serta dihari selanjutnya tumbuh daging yang menutupi luka. didalam satu bulan, luka itu mulai lebih baik, kerinbg serta tak mengeluarkan darah lagi.

Hingga saat ini saya masih tetap minumkan rebusan kersen ke ibu. Daunya tak segera saya rebus, namun saya keringkan kemudian saya seduhkan seperti bikin minuman teha hijau. Untuk merasakan dari manfaat serta manfaat dari daun kersen sebaiknya satu gelas diminum 2 kali sehari.

google+

linkedin

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    Diagonal Select - Hello Kitty 2