Kecewa Dengan Adegan Pemerkosaan Tak Disensor | Situs Poker Online
dewa poker
Breaking News
Loading...

Kecewa Dengan Adegan Pemerkosaan Tak Disensor

Poker555.net
Kecewa

Bandar Ceme - Cinta Ratu kecewa dengan hasil film horor buatan produser Shanker yang dibintanginya. Cinta merasa telah ditipu oleh sang produser karena menayangkan adegan yang seharusnya disensor.

Di situ ada adegan pemerkosaan, aku pikir standar enggak terlalu vulgar. Setelah diset dan direct, hasil akhirnya malah seperti itu. Saya pribadi kecewa, kenapa tim editing tidak memperhalus adegan itu.

Benar-benar frontal, saat melakukannya adegan tersebut Cinta telah mengaku untuk melakukan adegan dengan berat hati. Namun, karena produser meyakinkan adegan tersebut tidak akan vulgar dan hanya sekilas.

Setelah film selesai, Cinta bukannya senang malah dia justru sangat merasa dijebak dan dibohongi Shanker. "Pada saat itu produser ada menyaksikan. "Katanya ini adegan pemerkosaan dan sekilas".

Saya pikir standar. Tapi setelah nonton, itu bukan pemerkosaan, tapi malah kayak begitu. Terkait hal tersebut, Cinta berniat untuk mengajukan tuntutan terhadap pihak produser, meski Cinta mengakui bahwa dirinya telah teledor dengan kontrak kerja.

Sebelum memerankan tokoh tersebut, Cinta telah mengaku tidak pernah disodorkan kontrak. Ia bekerja hanya berdasarkan kepercayaan. "Saya berani sumpah demi Tuhan, tidak ada kontrak yang saya tandatangani. Keteledoran saya, karena telanjur percaya sama pihak sana.

google+

linkedin

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    Diagonal Select - Hello Kitty 2